Selasa, 23 November 2010

Tiket AFF Suzuki Cup 2010 Sudah Bisa Dibeli Secara Online Mulai Rabu


 Tiket AFF Suzuki Cup 2010 yang rencananya akan digulirkan mulai Desember mendatang, bisa dibeli secara online mulai besok, Rabu (24/11). Harga tiket termurah dijual seharga Rp 50 ribu. Sedangkan yang paling tinggi sebesar Rp 205 ribu.


"Penjualan tiket secara resmi akan di-launching sejak Rabu pukul 09.00 pagi secara online," ungkap Ketua Panitia Lokal (LOC) Piala AFF Suzuki 2010 Joko Driyono, Selasa (23/11) di Senayan, Jakarta.

"Penjualan secara online ini bisa dilihat lewat situs resmi AFF Suzuki Cup 2010, www.affsuzukicup.com. Untuk pembelian secara online, seorang pembeli memiliki dua pilihan, mencetak sendiri tiket pertandingan atau mencetak tanda terima untuk ditukarkan dengan tiket pertandingan dengan batas waktu penukaran adalah H -2,” papar Joko.

Jika pembeli memilih untuk mencetak tanda terima, maka tanda terima tersebut dapat ditukarkan di BIG DADDY BOX OFFICE, RUKO GRAND ITC PERMATA HIJAU/BLOK SAPPHIRE NO. 27. Pembayaran tiket secara online ini menggunakan credit card dengan metode yang telah ditentukan. Menurut Joko, pengelolaan tiket ini akan dipegang oleh event-organizer (EO) asal Singapura,

"Untuk penjualan di tempat sama di hari H juga akan kami layani," ujar Joko. CEO PT Liga Indonesia ini juga menambahkan, pihaknya siap mencetak 60.699 tiket per pertandingan dari kapasitas Stadion Gelora Bung Karno sekitar 87 ribu tempat duduk.

Untuk harga tiket kategori 3 senilai Rp 50 ribu, kategori 2 Rp 75 ribu, kategori 1 Rp 100 ribu, VIP Timur Rp 100 ribu, VIP Barat Rp 205 ribu.

"Harga itu merupakan harga tiket pertandingan reguler. Harga babak semifinal dan final akan disesuaikan nanti," jelas Joko. Pertandingan-pertandingan Piala AFF Suzuki 2010 di Jakarta dan Palembang akan berlangsung pukul 17.00 WIB dan 19.30 WIB.

Sementara itu, Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, berdasarkan pilihan AFF, ditetapkan sebagai arena pertandingan penentuan di penyisihan grup A. Laga di Palembang akan digelar pada tanggal 7 Desember 2010 dengan mempertandingkan antara Malaysia melawan Laos.

"Keputusan ini diambil dalam rapat dengan AFF di Jakarta hari Minggu lalu," jelas Joko Driyono, yang dalam kesempatan ini didampingi koordinator keamanan panpel Nugroho Setiawan, koordinator media Barry Sihotang, dan Azwan Karim.

Joko kemudian menegaskan semua tim peserta Grup A, Thailand, Malaysia dan Laos dijadwalkan tiba di Jakarta pada 29 November 2010 mendatang.

"Karena malamnya akan ada semacam gala dinner bagi semua peserta," kilah Joko. "Untuk tempat latihan sudah ditentukan Lapangan C Senayan, Stadion Lebak Bulus dan Gelanggang Soemantri Brojonegoro Kuningan," imbuhnya.(adi)

sumber : www.pssi-football.com

0 komentar:

Posting Komentar